Jumat, 14 September 2012

Curhat dikit

Jatuh cinta waktu SMA? Itu mah biasa? nah klo kuliah?? hmmm... Siapa bilang? Luar biasa kaleee… maksudnya apa??? Gini nih… Suatu kali gw pernah jatuh cinta! Hayo… Pada tahu gak gimana rasanya? Bo’ong ah, kalo bilang gak tau! And loe pasti nanya, “terus, masalahnya apa? Normal kan???”
Yups… emang bener banget. But, tau gak, masalahnya gw nyaris kehilanggn segalanya. Gw berubah menjadi seseorang yang melanklonis sedunia, paling romantis (sebenarnya mah gw juga dari dulu juga romantis). Dan blog gw penuh dengan kata-kata yang puitis (sebenarnya emang dari dulu puitis) pssttt… jangan komentar dulu!! Baca sampe selesai. Terus tau gak ama si dia gimana? she love me too…
What…!? Aih… aih… aih… jadiaan aja???
pengen sih, tapi engga ah !!
Loh, kenapa? loe baru udahan kan ama ...XxX...? Kenapa gak ulang lagi dari awal???
Hm... Pengen sih...
Gw dah trauma berat. Because of this loping-loping (jatuh cinta maksudnya) Gw rugi besar. Rugi materi mah bisa diganti. Tapi coba ja deh itung, waktu yang udah abis gak terasa karena mikirin si dia. Ga bisa diganti deh…!!! Mulai dari ibadah harian lolos satu persatu.
Eits… bukan itu aja choy !!! prestasi jadi nurun juga tuh!! Apa lagi dada yang kempas-kempos karena mikirin dia, selingkuh gak ya??? Coba ja kalo benar kebukti?(Dulu mah pernah !!) Wah bisa makin drop deh semua… Padahal waktu hampir mendekati gw (ujian nasional maksudnya) he choose another women. Blarrr….!!! Langit mau runtuh!(ini mah hiperbola)
And now… gw pengen kembalikan kepada-nya semua. But, gw heran, ko semakin desperate ya ketika ada yang menyebut nama and menceritakan tentang dia?
kata mas 'Ari Laso'. "Hampa terasa, aku telah hilang ditelan bumi..."
And this loping-loping, let it gone whit the wind.
At last...
Good, kalo seseorang itu bukan jodohku. Please deh tuhan, jauhin, plis… plis… plis…
Tapi klo emang bener, trus gimana...???

0 komentar:

Posting Komentar